Belajar di BBPK-PUSLATDIKJUR

Standard

selama saya belajar di bp2k banyak pengalaman yang saya dapatkan disini, seperti saya mendapatkan pelajaran baru tentang komputer dan perangkat lainnya..

perjalanan saya dari sekolah menuju ke bp2k sangat melelahkan apalagi setelah seharian bersekolah dan harus menuntun ilmu di bp2k, tapi saya tidak pernah merasa menyesal belajar di bp2k karna banyak sekali pengalaman baru yang bisa saya dapatkan di PUSLATDIKJUR ini, saya bisa mengetahui sekolah-sekolah yang sebelumnya belum saya ketahui.

banyak jurusan yang sebelumnya saya tidak ketahui, tapi setelah hari pertama saya berada di bp2k ini, saya baru mengetahui banyak jurusan yang selama ini saya tidak ketahui sama sekali, dan banyak juga nama-nama sekolah yang sebelumnya saya tidak tau sama sekali..

banyak cerita yang saya alami di bp2k, banyak pengalaman yang tidak bisa saya lupakan selama saya belajar di bp2k..

terima kasih banyak

Leave a Reply

